Selasa, 05 Mei 2015

GAME IMPIAN

THE FUTURE


Saya ingin menshare mengenai salah satu game impian saya, Yaitu The Future The Future adalah permainan komputer (computer game) game yang saya impikan seperti simulasi kehidupan (life simulation)  game ini diluncurkan untuk  permainan rumahan (home console).
Saya mungkin adalah salah satu orang yang sangat menyukai game Rpg Simulasi kehidupan nyata ini. Game ini benar-benar memperlihatkan apa itu dunia dan bagaimana cara kita bisa sukses ataupun bersosialisasi kepada masyarakat.
CARA BERMAIN
The Future dirancang di atas gagasan yang sama seperti pendahulunya. Pemain mengendalikan Manusia mereka sendiri dalam kegiatan dan hubungan dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. Permainannya terbuka dan tak berbatas. Rumah pada game The Future dan lingkungan sepenuhnya ada di dalam satu peta yang berkesinambungan. Para pengembang menyatakan, Apa yang anda lakukan di luar rumah anda kini juga penting pula dengan apa yang Anda lakukan di dalam. Pada manusia the future tidak diperbolehkan masuk ke dalam sebagian besar bangunan kota, melainkan mereka hanya menghilang di dalamnya untuk sekian waktu pada saat manusia pada the future berada di dalam lubang-kelinci, pemain diberikan kendali atas pilihan akan apa yang terjadi di dalam dengan menggunakan pemberitahuan berbasis teks.
The Future menggunakan sistem imbalan (reward system) yang disebut Kemauan dan Kekhawatiran. Game the future berpengaruh baik atau buruk terhadap penanda motivasi. Suasana hati dapat terilhami oleh peristiwa jasmani, seperti menikmati makanan yang lezat atau merasa nyaman duduk di kursi, serta peristiwa batiniah seperti ciuman pertama atau putus hubungan. Suasana hati biasanya berlangsung dengan jangka waktu yang ditetapkan, tetapi beberapa suasana hati yang berpengaruh buruk dapat dipulihkan (seperti yang dikeluarkan oleh kebutuhan mendesak untuk buang air kecil) dan beberapa yang berpengaruh baik bergantung pada lingkungan Sim dan sifat.
Selain itu, permainan ini juga memiliki pilihan yang disebut Kemajuan Alur Cerita yang memungkinkan semua manusia the future di lingkungan untuk mandiri terus seolah-olah pemain yang mengendalikan mereka, seperti tumbuh besar, menikah, mendapatkan pekerjaan dan naik jabatan, punya anak, membangun atau membeli rumah impian mereka, sementara pemain tidak memainkannya. Sim hidup untuk jangka waktu tertentu (dapat diatur oleh pemain) dan terlebih dahulu melalui beberapa tahap (bayi, balita, anak, remaja, dewasa muda, dewasa, dan lansia). Manusia the future bisa mati di usia lanjut atau mereka bisa meninggal pradini (premature) oleh akibat seperti kebakarankelaparantenggelam, tersetrum mati dan dengan .
Salah satu penambahan utama cara main adalah peluang tugas-tugas yang dapat diselesaikan manusia the future untuk mendapatkan imbalan. Beberapa tantangan ini terjadi secara acak berdasarkan pengaruh gaya hidup masing-masing manusia the future, seperti hubungan, keterampilan dan pekerjaan: Peluang karier seperti bekerja lembur atau menyelesaikan tugas-tugas khusus dapat menghasilkan kenaikan gaji, gaji tambahan, atau meningkatkan hubungan antara rekan kerja atau atasan; Peluang keterampilan termasuk permintaan oleh tetangga atau warga bagi manusia the future untuk menyelesaikan masalah dengan menggunakan keterampilan yang mereka sudah pelajari supaya mereka dapat memperoleh imbalan berupa uang tunai atau imbalan hubungan baik. Apabila peluang tersebut berkaitan dengan sekolah , imbalan mungkin berupa peningkatan prestasi pelajaran sekolah.
KARAKTER
Di dalam permainan The Future, gamer akan menjalankan permainan dengan mengendalikan suatu  Manusia. Pada setiap Manusia tersebut, memiliki karakternya masing-masing. Ada karakter yang sudah default (The future yang include di dalam game) maupun karakter yang bisa ditentukan sendiri oleh gamer. Karakter di dalam The Future ditentukan dengan Trait.
Trait (sifat) adalah blok bangunan kepribadian yang dijalankan pada manusia the future. Trait ini memiliki empat kategori yaitu Mental, Physical, Social dan Lifestyle.
1. Mental
Pada katagori mental ini, trait akan menentukan karakter mental dari seorang manusi the future. Trait yang terdapat pada katagori mental yaitu:
Absent-Minded
Pada trait Absent-Minded ini, The Future tersesat dalam pikiran mereka dan kadang-kadang melupakan apa yang mereka lakukan, atau di mana mereka akan pergi.
Artistic
Artistik The Future secara alami merupakan seniman berbakat dengan kuas dan cat. Mereka juga dapat menjadi penulis cukup bagus dan bisa menjadi seorang musisi. Sifat Artistic.
Bookworm
Bookworm (Kutu buku) memiliki gairah untuk membaca yang melampaui keinginan mereka yang lain. Mereka juga cenderung menjadi penulis yang baik. 
            Can’t Stand Art
Manusia the future dengan sifat Can’t Stand Art tidak akan pernah menghargai karya terbaru dari dekorasi rumah mahal. Mereka adalah anti-ahli.
             Computer Whiz
Komputer Whizzes cinta menghabiskan waktu pada komputer. Mereka yang besar pada bermain-main dengan komputer dan bahkan bisa menghasilkan uang sebagai seorang hacker jika mereka memilih.
            Excitable
Manusia the future akan bersorak dan bersemangat untuk melakukan hal-hal dasar dalam kehidupan. Yay! Wooo! Sifat ini mempunyai konflik dengan Grumpy.
             Genius
Genius adalah pemikir logis, master catur dan hacker yang sangat baik. Mereka menikmati pengejaran pikiran. Sifat ini dapat diberikan kepada bayi yang baru lahir.
             Handy
Handy Sims adalah tinkerers terbaik. Mereka tidak pernah akan gagal jika perbaikan atau upgrade item rumah tangga yang membuat benda-benda listrik jauh lebih berbahaya.
             Insane
Insane manusia the future merespon kejadian dalam kehidupan yang tidak terduga. Mereka mengatakan apa yang mereka inginkan, melakukan apa yang mereka inginkan dan bahkan memakai apa yang mereka inginkan. Bahkan jika tidak masuk akal untuk orang lain. Sifat ini dapat diberikan kepada bayi yang baru lahir.
             Natural Cook
Natural Cooks mampu membuat setiap hidangan, membuat makanan mereka yang paling lezat untuk makan. Mereka belajar memasak lebih cepat daripada yang lain, dan tidak pernah membakar dapur kebakaran ketika sedang memasak.
            Neurotic
Neurotic manusia akan panik dengan hal provokasi yang kecil. Mereka dapat menjadi stres dengan mudah dan dapat sulit untuk menjadi lunak. Untungnya mereka mengambil penghiburan dalam berbagi kekhawatiran mereka dengan orang lain.
             Virtuoso
Virtuoso memiliki bakat alami dengan alat musik dan sering dianggap sebagai musisi terbaik. Dengan demikian, mereka mendapatkan lebih sebagai musisi saat bermain untuk tips dan belajar lebih cepat. Ini tersedia dalam Sims sejak lahir.
2. Physical
Pada katagori Phsical ini, akan menentukan trait yang berhubungan dengan fisik. Trait yang termasuk di dalamnya yaitu:
             Athletic
Athletic manusia pada the future adalah atlet terbaik di kota. Mereka bisa memaksakan diri mereka lebih keras dan lebih lama dari  yang lain, dan akan melakukannya untuk merasakan terbakar. Trait ini memilii konflik dengan Couch Potato dan tersedia sejak lahir.
             Brave
Brave manusia adalah individu yang tidak takut dan  akan memerangi kebakaran, perampok wrangler dan bekerja untuk melindungi orang-orang di sekitar mereka. Trait ini memilii konflik dengan Coward dan Loser serta tersedia sejak lahir.
             Clumsy
Clumsy Sims sangat ceroboh setiap saat dalam kehidupan dengan gerak buruk dan perencanaan yang miskin. Sims yang Clumsy ini akan selalu tertimpa masalah satiap melakukan sesuatu.
              Couch Potato
Manusia dengan sifat Couch Potato sangat senang sambil bersantai di sofa dan mendapat banyak yang menyenangkan dari menonton TV.
            Coward
Pengecut (Coward) takut dari segala sesuatu yang dapat dan akan pergi di malam hari. Mereka takut gelap dan  akan pingsan dalam situasi ‘mengerikan’. Trait ini memiliki konflik dengan Brave dan Daredevil.
            Hydrophobic
Hidrophobic adalah pada manusi takut berenang. Mereka membenci setiap detik mereka harus menghabiskan waktu di kolam renang.
            Neat
Neat pada manusia selalu mencari waktu untuk membersihkan, terlepas dari suasana hati mereka. Mereka mudah hancur oleh lingkungan kotor, tapi tidak akan pernah meninggalkan berantakan di belakang mereka. Trait ini bertentangan dengan Slob.
            Unlucky
Hal baik jarang untuk manusia Unlucky. Mereka sering kehilangan pada segala sesuatu yang mereka sentuh. Meskipun beberapa melakukan kasihan pada kemalangan mereka. Trait ini bertentangan dengan Lucky dan tersedia sejak lahir.
3. Social
Pada katagori sosial ini akan memberikan karakter di dalam hubungan antar satu Manusia dengan yang lain. Trait yang termasuk di dalamnya yaitu:
 Masalah komitmen
Manusia pada the future dengan isu komitmen tidak benar-benar ingin menetap ke dalam suatu hubungan jangka panjang atau karir seumur hidup. Pernikahan adalah keluar dari pertanyaan. Ini bertentangan dengan Hopeless Romantic dan itu adalah pertama yang tersedia untuk remaja.
                  Tidak suka Anak-anak
Manusia pada the future  yang tidak suka anak-anak tidak ingin ada hubungannya dengan anak-anak. Tidak bicara, tidak ada bermain dan tentu noreproduction.It konflik dengan Childish dan keluarga Orientedtraits.
                   Mudah Terkesan
Mudah terkesan  manusia pada the future mudah terkejut dengan cerita sehari-hari dan selalu senang dengan terkecil prestasi. Ini bertentangan dengan sifat Sombong, dan pertama yang tersedia saat lahir.
                   Genit
Manusia pada the future anda dapat bermain-main dengan manusia lain awal dalam suatu hubungan. Menggoda pasangan  akan diterima lebih sering.
                  Ramah
Manusia pada the future sering tersenyum pada orang lain dan cepat untuk membuat teman-teman. Ini bertentangan dengan sifat Spirited Mean, dan tersedia pada saat lahir.
  Rasa yang baik dari Humor
Konflik dengan No Rasa Humor. Manusia dengan rasa humor yang baik menceritakan lelucon terbaik yang pernah jatuh datar atau gagal untuk menghibur.
                  Kiss
Mencium  lebih baik daripada yang lainnya. Mereka memberikan ciuman yang tidak mudah dilupakan.
                  Pemarah
Manusia pada the future jarang dalam suasana hati yang baik. Ini cukup sulit untuk membuat mereka senang karena mereka tidak ingin bahagia. Ini bertentangan dengan bersemangat dan Hot-Headedtraits,.
4. Lifestyle
Kategori Lifestyle ini menentukan gaya hidup dari suatu The Future. Trait yang terdapat di dalamnya yaitu:
                  Ambisius
Bermimpi  besar dan lebih dihargai ketika keinginan mereka puas dalam hidup. Mereka didorong untuk bergerak ke atas tangga perusahaan lebih cepat, tapi menjadi mangsa mood rendah jika mereka tidak cepat menerima promosi yang mereka inginkan.
 Pemancing
Pemancing menangkap ikan lebih baik daripada Sims lainnya. Mereka juga suka memancing lebih dari siapa pun.
                  Kekanak-kanakan
Kekanak-kanakan  merasa sulit untuk 'bertindak usia mereka'. Mereka suka bermain dengan mainan anak-anak, melihat hal-hal melalui mata seorang anak dan perlu terus-menerus dihibur.
                   Pemberani
Manusia tinggal di tepi, dan dapat mengambil banyak hal yang ekstrim. Ini bertentangan dengan sifat Coward.
                      Jahat
Manusia pada the future suka gelap, mengambil kesenangan besar dalam kemalangan orang lain dan lebih memilih untuk menjalani hidup jauh dari kebaikan mungkin. Ini bertentangan dengan sifat yang baik, dan tersedia sejak lahir.
 Perfectionist
Perfeksionis menghabiskan lebih banyak waktu memasak, menulis atau bahkan lukisan, tapi apa yang mereka akhirnya menyelesaikan terasa lebih baik daripada sesuatu yang dibuat oleh Sims lainnya. Perfeksionis menerima tidak malu kesempurnaan.
                  Technophobe
Manusia pada the future benci televisi. Mereka tidak akan pernah menonton televisi kecuali dalam kondisi buruk dan akan selalu mencari alternatif sumber hiburan. Ini bertentangan dengan kentang Couch dan sifat-sifat Komputer Whiz.
                   Vegetarian
Manusia pada the future tidak pernah memilih untuk makan daging, dan melakukannya menyebabkan mereka cepat menjadi sakit. Tt tersedia sejak lahir.
 Kendaraan Enthusiast
Penggemar kendaraan menikmati pengerjaan denda naik dan mengetahui nilai kendaraan diandalkan. Hubungan mereka dengan kendaraan mereka adalah satu khusus.
                  Workaholic
Pecandu kerja suka bekerja dan jarang menjadi stres dari bekerja. Suasana hatina ketika mereka kehilangan pekerjaan, tetapi mereka mampu menebusnya dengan bekerja dari rumah. Pecandu kerja membuat karyawan terbaik.