THE FUTURE
Saya ingin menshare mengenai salah satu game
impian saya, Yaitu The Future The Future adalah permainan komputer (computer game) game
yang saya impikan seperti simulasi kehidupan (life
simulation) game ini diluncurkan untuk permainan rumahan (home
console).
Saya mungkin adalah salah satu orang
yang sangat menyukai game Rpg Simulasi kehidupan nyata ini. Game ini
benar-benar memperlihatkan apa itu dunia dan bagaimana cara kita bisa sukses
ataupun bersosialisasi kepada masyarakat.
CARA BERMAIN
The Future dirancang di atas gagasan yang sama seperti pendahulunya.
Pemain mengendalikan Manusia mereka sendiri dalam kegiatan dan hubungan dengan
cara yang mirip dengan kehidupan nyata. Permainannya terbuka dan tak berbatas.
Rumah pada game The Future dan lingkungan sepenuhnya ada
di dalam satu peta yang berkesinambungan. Para pengembang menyatakan, Apa yang
anda lakukan di luar rumah anda kini juga penting pula dengan apa yang Anda
lakukan di dalam. Pada manusia the future tidak diperbolehkan masuk ke dalam
sebagian besar bangunan kota, melainkan mereka hanya menghilang di dalamnya
untuk sekian waktu pada saat manusia pada the future berada di dalam lubang-kelinci,
pemain diberikan kendali atas pilihan akan apa yang terjadi di dalam dengan
menggunakan pemberitahuan berbasis teks.
The Future menggunakan sistem imbalan (reward system) yang disebut Kemauan
dan Kekhawatiran. Game the future berpengaruh baik atau buruk terhadap
penanda motivasi. Suasana hati dapat terilhami oleh peristiwa jasmani, seperti
menikmati makanan yang lezat atau
merasa nyaman duduk di kursi, serta peristiwa batiniah seperti ciuman pertama
atau putus hubungan. Suasana hati biasanya berlangsung dengan jangka waktu yang
ditetapkan, tetapi beberapa suasana hati yang berpengaruh buruk dapat
dipulihkan (seperti yang dikeluarkan oleh kebutuhan mendesak untuk buang air kecil) dan beberapa yang berpengaruh baik
bergantung pada lingkungan Sim dan sifat.
Selain itu, permainan ini juga memiliki pilihan yang disebut Kemajuan
Alur Cerita yang memungkinkan semua manusia the future di lingkungan
untuk mandiri terus seolah-olah pemain yang mengendalikan mereka, seperti
tumbuh besar, menikah, mendapatkan pekerjaan dan naik
jabatan, punya anak, membangun atau membeli rumah impian mereka, sementara pemain
tidak memainkannya. Sim hidup untuk jangka waktu tertentu (dapat diatur oleh
pemain) dan terlebih dahulu melalui beberapa tahap (bayi, balita, anak, remaja,
dewasa muda, dewasa, dan lansia). Manusia the future bisa mati di usia lanjut atau mereka bisa meninggal pradini (premature)
oleh akibat seperti kebakaran, kelaparan, tenggelam, tersetrum mati dan
dengan .
Salah satu penambahan utama cara main adalah peluang tugas-tugas yang
dapat diselesaikan manusia the future untuk mendapatkan imbalan. Beberapa
tantangan ini terjadi secara acak berdasarkan pengaruh gaya hidup masing-masing
manusia the future, seperti hubungan, keterampilan dan pekerjaan: Peluang karier seperti bekerja
lembur atau menyelesaikan tugas-tugas khusus dapat menghasilkan kenaikan gaji, gaji tambahan, atau meningkatkan
hubungan antara rekan kerja atau atasan; Peluang keterampilan termasuk
permintaan oleh tetangga atau warga bagi manusia the future untuk
menyelesaikan masalah dengan menggunakan keterampilan yang mereka sudah
pelajari supaya mereka dapat memperoleh imbalan berupa uang tunai atau
imbalan hubungan baik. Apabila
peluang tersebut berkaitan dengan sekolah , imbalan
mungkin berupa peningkatan prestasi pelajaran sekolah.
KARAKTER
Di dalam permainan The Future, gamer akan menjalankan
permainan dengan mengendalikan suatu
Manusia. Pada setiap Manusia tersebut, memiliki karakternya
masing-masing. Ada karakter yang sudah default (The future yang include di
dalam game) maupun karakter yang bisa ditentukan sendiri oleh gamer. Karakter
di dalam The Future ditentukan dengan Trait.
Trait (sifat) adalah blok bangunan kepribadian yang
dijalankan pada manusia the future. Trait ini memiliki empat kategori yaitu
Mental, Physical, Social dan Lifestyle.
1. Mental
Pada katagori mental ini, trait
akan menentukan karakter mental dari seorang manusi the future. Trait yang
terdapat pada katagori mental yaitu:
Absent-Minded
Pada trait Absent-Minded ini, The Future tersesat dalam
pikiran mereka dan kadang-kadang melupakan apa yang mereka lakukan, atau di
mana mereka akan pergi.
Artistic
Artistik The Future secara alami merupakan seniman berbakat
dengan kuas dan cat. Mereka juga dapat menjadi penulis cukup bagus dan bisa
menjadi seorang musisi. Sifat Artistic.
Bookworm
Bookworm (Kutu buku) memiliki gairah untuk membaca yang melampaui
keinginan mereka yang lain. Mereka juga cenderung menjadi penulis yang baik.
Can’t Stand Art
Manusia the future dengan sifat Can’t Stand Art tidak akan
pernah menghargai karya terbaru dari dekorasi rumah mahal. Mereka adalah
anti-ahli.
Computer Whiz
Computer Whiz
Komputer Whizzes cinta menghabiskan waktu pada komputer.
Mereka yang besar pada bermain-main dengan komputer dan bahkan bisa
menghasilkan uang sebagai seorang hacker jika mereka memilih.
Excitable
Excitable
Manusia the future akan bersorak dan bersemangat untuk
melakukan hal-hal dasar dalam kehidupan. Yay! Wooo! Sifat ini mempunyai konflik
dengan Grumpy.
Genius
Genius
Genius adalah pemikir logis, master catur dan hacker yang
sangat baik. Mereka menikmati pengejaran pikiran. Sifat ini dapat diberikan
kepada bayi yang baru lahir.
Handy
Handy
Handy Sims adalah tinkerers terbaik. Mereka tidak pernah
akan gagal jika perbaikan atau upgrade item rumah tangga yang membuat
benda-benda listrik jauh lebih berbahaya.
Insane
Insane
Insane manusia the future merespon kejadian dalam kehidupan
yang tidak terduga. Mereka mengatakan apa yang mereka inginkan, melakukan apa
yang mereka inginkan dan bahkan memakai apa yang mereka inginkan. Bahkan jika
tidak masuk akal untuk orang lain. Sifat ini dapat diberikan kepada bayi yang
baru lahir.
Natural Cook
Natural Cook
Natural Cooks mampu membuat setiap hidangan, membuat
makanan mereka yang paling lezat untuk makan. Mereka belajar memasak lebih
cepat daripada yang lain, dan tidak pernah membakar dapur kebakaran ketika
sedang memasak.
Neurotic
Neurotic
Neurotic manusia akan panik dengan hal provokasi yang
kecil. Mereka dapat menjadi stres dengan mudah dan dapat sulit untuk menjadi
lunak. Untungnya mereka mengambil penghiburan dalam berbagi kekhawatiran mereka
dengan orang lain.
Virtuoso
Virtuoso
Virtuoso memiliki bakat alami dengan alat musik dan sering
dianggap sebagai musisi terbaik. Dengan demikian, mereka mendapatkan lebih
sebagai musisi saat bermain untuk tips dan belajar lebih cepat. Ini tersedia
dalam Sims sejak lahir.
2. Physical
Pada katagori Phsical ini, akan menentukan trait yang
berhubungan dengan fisik. Trait yang termasuk di dalamnya yaitu:
Athletic
Athletic manusia pada the future adalah atlet terbaik di
kota. Mereka bisa memaksakan diri mereka lebih keras dan lebih lama dari yang lain, dan akan melakukannya untuk
merasakan terbakar. Trait ini memilii konflik dengan Couch Potato dan tersedia
sejak lahir.
Brave
Brave
Brave manusia adalah individu yang tidak takut dan
akan memerangi kebakaran, perampok wrangler dan bekerja untuk melindungi
orang-orang di sekitar mereka. Trait ini memilii konflik dengan Coward dan
Loser serta tersedia sejak lahir.
Clumsy
Clumsy
Clumsy Sims sangat ceroboh setiap saat dalam kehidupan
dengan gerak buruk dan perencanaan yang miskin. Sims yang Clumsy ini akan
selalu tertimpa masalah satiap melakukan sesuatu.
Couch Potato
Couch Potato
Manusia dengan sifat Couch Potato sangat senang sambil
bersantai di sofa dan mendapat banyak yang menyenangkan dari menonton TV.
Coward
Pengecut (Coward) takut dari segala sesuatu yang dapat dan
akan pergi di malam hari. Mereka takut gelap dan akan pingsan dalam situasi ‘mengerikan’.
Trait ini memiliki konflik dengan Brave dan Daredevil.
Hydrophobic
Hidrophobic adalah pada manusi takut berenang. Mereka
membenci setiap detik mereka harus menghabiskan waktu di kolam renang.
Neat
Neat
Neat pada manusia selalu mencari waktu untuk membersihkan,
terlepas dari suasana hati mereka. Mereka mudah hancur oleh lingkungan kotor,
tapi tidak akan pernah meninggalkan berantakan di belakang mereka. Trait ini
bertentangan dengan Slob.
Unlucky
Hal baik jarang untuk manusia Unlucky. Mereka sering
kehilangan pada segala sesuatu yang mereka sentuh. Meskipun beberapa melakukan
kasihan pada kemalangan mereka. Trait ini bertentangan dengan Lucky dan
tersedia sejak lahir.
3. Social
Pada katagori sosial ini akan memberikan karakter di dalam
hubungan antar satu Manusia dengan yang lain. Trait yang termasuk di dalamnya
yaitu:
Masalah komitmen
Manusia pada the future dengan isu komitmen tidak
benar-benar ingin menetap ke dalam suatu hubungan jangka panjang atau karir
seumur hidup. Pernikahan adalah keluar dari pertanyaan. Ini bertentangan dengan
Hopeless Romantic dan itu adalah pertama yang tersedia untuk remaja.
Tidak
suka Anak-anak
Manusia pada the future yang tidak suka anak-anak tidak ingin ada
hubungannya dengan anak-anak. Tidak bicara, tidak ada bermain dan tentu
noreproduction.It konflik dengan Childish dan keluarga Orientedtraits.
Mudah Terkesan
Mudah terkesan manusia
pada the future mudah terkejut dengan cerita sehari-hari dan selalu senang
dengan terkecil prestasi. Ini bertentangan dengan sifat Sombong, dan pertama
yang tersedia saat lahir.
Genit
Manusia pada the future anda dapat bermain-main dengan manusia
lain awal dalam suatu hubungan. Menggoda pasangan akan diterima lebih sering.
Ramah
Manusia pada the future sering tersenyum pada orang lain
dan cepat untuk membuat teman-teman. Ini bertentangan dengan sifat Spirited
Mean, dan tersedia pada saat lahir.
Rasa yang baik dari Humor
Konflik dengan No Rasa Humor. Manusia
dengan rasa humor yang baik menceritakan lelucon terbaik yang pernah jatuh
datar atau gagal untuk menghibur.
Kiss
Mencium lebih baik daripada yang lainnya. Mereka
memberikan ciuman yang tidak mudah dilupakan.
Pemarah
Manusia pada the future jarang dalam suasana hati yang
baik. Ini cukup sulit untuk membuat mereka senang karena mereka tidak ingin
bahagia. Ini bertentangan dengan bersemangat dan Hot-Headedtraits,.
4. Lifestyle
Kategori Lifestyle ini menentukan gaya hidup dari suatu The
Future. Trait yang terdapat di dalamnya yaitu:
Ambisius
Bermimpi besar dan
lebih dihargai ketika keinginan mereka puas dalam hidup. Mereka didorong untuk
bergerak ke atas tangga perusahaan lebih cepat, tapi menjadi mangsa mood rendah
jika mereka tidak cepat menerima promosi yang mereka inginkan.
Pemancing
Pemancing menangkap ikan lebih baik daripada Sims lainnya.
Mereka juga suka memancing lebih dari siapa pun.
Kekanak-kanakan
Kekanak-kanakan merasa sulit untuk 'bertindak usia mereka'.
Mereka suka bermain dengan mainan anak-anak, melihat hal-hal melalui mata
seorang anak dan perlu terus-menerus dihibur.
Pemberani
Manusia tinggal di tepi, dan dapat mengambil banyak hal
yang ekstrim. Ini bertentangan dengan sifat Coward.
Jahat
Manusia pada the future suka gelap, mengambil kesenangan
besar dalam kemalangan orang lain dan lebih memilih untuk menjalani hidup jauh
dari kebaikan mungkin. Ini bertentangan dengan sifat yang baik, dan tersedia
sejak lahir.
Perfectionist
Perfeksionis menghabiskan lebih banyak waktu memasak,
menulis atau bahkan lukisan, tapi apa yang mereka akhirnya menyelesaikan terasa
lebih baik daripada sesuatu yang dibuat oleh Sims lainnya. Perfeksionis
menerima tidak malu kesempurnaan.
Technophobe
Manusia pada the future benci televisi. Mereka tidak akan
pernah menonton televisi kecuali dalam kondisi buruk dan akan selalu mencari
alternatif sumber hiburan. Ini bertentangan dengan kentang Couch dan
sifat-sifat Komputer Whiz.
Vegetarian
Manusia pada the future tidak pernah memilih untuk makan
daging, dan melakukannya menyebabkan mereka cepat menjadi sakit. Tt tersedia
sejak lahir.
Kendaraan Enthusiast
Penggemar kendaraan menikmati pengerjaan denda naik dan
mengetahui nilai kendaraan diandalkan. Hubungan mereka dengan kendaraan mereka
adalah satu khusus.
Workaholic
Pecandu kerja suka bekerja dan jarang menjadi stres dari
bekerja. Suasana hatina ketika mereka kehilangan pekerjaan, tetapi mereka mampu
menebusnya dengan bekerja dari rumah. Pecandu kerja membuat karyawan terbaik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar